Mengobati Sakit Maag Disaat Urgent

on Saturday, April 7, 2012

Maag atau asam lambung memang menyakitkan, Segala usia bisa terkena penyakit ini, Biasakan pola makan teratur, kadang kita kerja terlalu giat mengakibatkan jam makan jadi terlantar. Dulu ada teman saya yang hampir tidak pernah sakit, saya tanya apa kiatnya, dan jawabannya hanya satu, kalau mau sehat terus, tiap waktu jam makan, makanlah yang banyak, mau pilih sehat dan gemuk, atau kena penyakit maag.

Fine, masuk diakal, dengan makan teratur dan berapapun porsinya, asupan nutrisi akan selalu meningkatkan fungsi organ tubuh manusia. Bagi yang terkena maag, jangan sekalipun anggap remeh penyakit ini, karena bisa menyebabkan kematian.Yang akan saya bahas disini adalah cara ampuh mengobati maag disaat kita berada didaerah yang tidak menyediakan apotik atau obat sakit maag, seperti sedang bertugas di pedalaman, atau study kasus di suatu desa terpencil,
  • Siapkan tepung kanji satu ons lalu masak tanpa minyak hingga kekuning-kuningan.
  • Masukkan dua sendok makan tepung kedalam segelas air hangat dan aduk hingga rata dan minumlah
  • Cara ini lebih baik lagi dilakukan setiap hari hingga rasa sakitnya hilang, nyeri akan hilang dalam waktu kurang dari satu minggu.
Cara yang terbukti efektif ketika saya KKN dulu di suatu desa terpencil, saat itu teman lupa membawa obat maag, dan mulai kebingungan saat nyeri lambung mulai muncul, akhirnya warga sekitar memberi resep ini dan terbukti sangat membantu. Antisipasi adalah segalanya untuk sesuatu yang beresiko fatal. Semoga bermanfaat.



Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Youdapreneur | All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...