Coffee Faucet - Membuat Kopi Lebih Praktis dan Menyenangkan

on Friday, April 27, 2012


Setiap orang pasti menginginkan hal-hal yang praktis dalam menjalani aktifitas kehidupan, memangkas waktu berbagai kebutuhan dasar untuk mengefisienkan aktifitas rutin sehari-hari.

Ada sebuah konsep yang menarik bagi yang senang menikmati dan membuat kopi atau jenis minuman lainnya. Praktis dan cepat, semua akan beres dalam 15 detik tersajikan dengan konsep air keran yang briliant. Kita juga dapat melihat proses menarik, mulai dari penggilingan biji kopi, hingga penyajian minuman.

Selamat tinggal model dan cara lama, itulah komentar yang bisa saya luapkan karena mesin ini serba otomatis dan bisa dikontrol lewat perangkat Smartphone iPad atau iPhone. Saat anda memulai hari di pagi yang cerah atau melepas penat sepulang kerja, bisa langsung setting waktu pembuatan kopi favorit tanpa harus menunggu lagi. Tidak hanya itu, takaran air yang masuk ke gelas dapat diatur sedemikian rupa sehingga anda tidak akan khawatir jika tumpah.

Sekilas memang seperti promosi konsep produk, namun saya sangat yakin ini akan menjadi trendsetter dalam beberapa dekade kedepan, khususnya penggunaan secara pribadi di benua non-Asia dan penggunaan secara bisnis di Asia khususnya Indonesia. Perusahaan Scanomat adalah pihak asal Denmark yang menciptakan teknologi ini, bertemakan TopBrewer Coffee Faucet Concept.

Kopi espresso, arabica, luwak, torabica, arabica, mochiatos, bahkan susu coklat dan jus favorit bisa dbuat disini, Mesin ini terbuat dari stainless sreel, dengan 3 fungsi dispenser yang berbeda yaitu, pengekstrak kopi, pembuat busa susu, dan yang terakhir adalah dispenser pembuat minuman selain kopi. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah mesin ini ergonomis dan tidak memakan tempat, dilengkapi dengan pendingin, sehingga penyajian dapat dibuat dengan kondisi panas dan dingin.

Metode pembersihannya juga simpel dan sederhana, bisa dikontrol lewat smartphone sehingga rasa tidak akan bercampur setelah dipakai berkali kali. Konsep simpel dan dinamis yang ditawarkan benar-benar memanjakan penggunanya sehingga benar-benar  menjadi idaman saya dan orang banyak.



Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Youdapreneur | All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...