Membaca Virtual Lebih Cepat dan Interaktif Dengan GooReader

on Sunday, April 8, 2012

Bagi yang suka membaca buku, tentunya tidak ingin melewatkan yang satu ini, GooReader merupakan aplkasi yang memudahkan kita untuk membaca buku atau majalah online yang terdaftar pada Google Books, kelebihannya adalah tidak perlu lagi browsing web karena aplikasi ini berdiri sendiri dengan desktop shotcut sesudah diinstal ke PC or laptop. Satu lagi, kita bisa membaca secara online maupun offline.

Ya dunia digital memang semakin memanjakan kita, Dengan tampilan interaktif, tidak perlu lagi membeli atau menyimpan buku asli di rak buku, karena GooReader memiliki virtual library untuk menyimpan buku atau majalah yang kita sukai. Pertama-tama kita tinggal search di search box, kemudian akan tampil result yang berjejer pada rak virtual. Ada dua opsi yang ditawarkan dengan fitur yang tak jauh berbeda, yaitu free and paid.

Jika jeli, kita dapat mendownload buku secara keseluruhan dalam format PDF, karena saat mengunduh secara free version, terkadang cuma terunduh setengahnya secara preview, dan setengahnya lagi kita wajib membayar $19.95 via Paypal, Ok, setidaknya kita bisa membacanya secara full dan mengoleksinya secara pribadi dengan virtual library yang ditawarkan.



Sistem operasi didukung oleh Windows XP, Window Vista, dan Windows7 dengan dukungan Net Framework 3.5 SP 1. Mungkin sebelumnya anda sudah mengenal  Martview.com terlebih dahulu. Namun percayalah, GooReader.com lebih dinamis, ringan , dan interaktif saat digunakan.

berikut tutorial videonya



Enjoy That
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Youdapreneur | All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...