Mempercepat Indeksing Artikel

on Saturday, April 7, 2012

Kenapa posting kita belum juga terindex ?

Variasi waktu index tergantung cara kita juga. Normalnya postingan akan terindex dibawah satu minggu, bahkan kurang dari satu hari.Pastikan kontent kita unik dan menarik dengan tambahan gambar dan insert link dari situs-situs lain sebagai pendukung kontent.

Hal yang perlu dilakukan adalah,
  • Server Responsibillty, gunakan widget pendukung setiap anda pos artikel, itu akan membantu memberitahukan posting kepada berbagai search engine, contohnya dengan menggunakan layanan ping fast, auto ping dan sebagainya.
  • Bot search  engine akan bekerja lebih banyak pada teks. Perbanyak kontent minimal 400 kata, dan cukup letakkan satu gambar atau video sebagai pelengkap visual. Link juga perlu namun gunakan dengan cara simpel agar terbaca bot seperti insert  <a href="some_URL" title="optional">.
  • Social Bookmarking dan Verified Site. langsung submit artikel terbaru  pada http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl URL submittal dan submit pada berbagai jejaring social yang ada inginkan akan membantu mempercepat indexing 
  • Blogwalking and Link Exchage, ya cara ini bagus, semakin blog anda dikenal orang dengan kita berkomentar dan kenalan dulu di blog lain, akan membuat semakin tinggi nilainya, dan untuk blogroll atau pretukaran link, usahakan yang satu tema, dan rolling dengan web yang populer berpagerank tinggi
  • Webmaster tools adalah pegangan utama, Ya, blog anda akan selalu bisa dinilai dan diperbaiki lewat situs ini, submit dan buatlah sitemap pada webmaster membuat bot, akan lebih cepat membaca postingan
  • Cara terahir adalah menghubungi www.google.com/support/forum/ dan tanyakan secara  manual dengan topik why my web not indexed atau not crawling.
Konten adalah raja, jika konten anda panjang dan menarik, Indeksing tak akan berlama lama lagi memasukkan postingan anda.


Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Youdapreneur | All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...