Menghapus Notifikasi Grup Facebook Pada Email

on Monday, April 9, 2012

Bagi yang sering membuka email baik itu untuk cek tugas pekerjaan, atau yang lain, pastinya tidak nyaman dengan email-email yang berbau junk, terutama email-email notifikasi dari group Facebook yang muncul hampir tiap menit. Itu baru satu grup, belum lagi grup yang lain. Ini bisa diatasi dengan cara berhenti berlangganan notifikasi tersebut dengan cara membuka laman pengaturan all notification atau semua pemberitahuan dan selanjutnya ikuti gambar dibawah ini,
Langkah pertama adalah hapus tanda centang di sisi kanan, bila perlu hapus semuanya, kemudian untuk gambar klik nomor 2, yaitu mengganti pengaturan email untuk tiap-tiap grup nanti akan muncul kolom baru dan hapus semua centang di sisi kiri kemudian tekan simpan. Yang terahir adalah sesuai instruksi ketiga yaitu simpan perubahan, dan selesai.

Memang kadang terjadi hal yang tidak enak saat kita mendaftar atau melakukan sesuatu via email utama, hujan iklan akan selalu menghampiri dan harus di-unsubscribe satu persatu. Untuk yang satu ini. Selamat, setelah ini anda tidak akan pusing-pusing lagi dengan hujan notifikasi grup facebook pada Email anda.

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Youdapreneur | All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...