Siklus Hidup Halaman Web

on Tuesday, April 3, 2012

Banyak yang membahas tentang lalu lintas trafik mana yang terbaik pada berbagai jaringan sosial. Saya meriset bahwa StumbleUpon dapat menghasilkan hits lebih banyak dibanding jaringan sosial lain. Untuk membuktikan pendapat ini saya akan menerangkan dengan model Infografis StumbleUpon dan siklus hidup suatu halaman web pada jejaring lain. seperti siklus hidup halaman dalam jaringan atau jumlah jam yang dibutuhkan untuk me-retweet di Twitter,

Masing-masing jejaring sosial berbeda dan unik untuk setiap penggunanya. kualitas artikel berita untuk StumbleUpon menghasilkan lebih banyak trafik dan hits.

Tidak ada jejaring sosial yang bergerak secepat Twitter, karena dapat menyebarkan berita dengan cepat (contohnya adalah pada saat terjadi bencana alam disekitarnya, pasti ada puluhan orang bahkan ratusan orang tweet and retweet dalam waktu yang sama dalam tempo yang cepat), namun kecepatan hits membuat kita kehilangan banyak hal yang terjadi secara bersamaan alias setelah itu langsung hilang seperti kemasan sekali buang. Sebaliknya, posting yang akan tetap hidup dari waktu ke waktu seperti pada halaman di StumbleUpon yang sanggup memiliki siklus 400 jam (16,6 hari) setelah masa posting menjadi generator untuk  lalu lintas yang lebih banyak.

Setiap 48 jam menghasilkan konten jumlah yang sama yang berarti setelah 400 jam masa pakai pada halaman, membuatnya lebih menarik baik tahun ini, dan tahun kebelakang.

                                Klik Show Untuk Melihat

Ranking: 5

{ 1 komentar... read them below or add one }

Pentingnya Responsive Web Design (RWD) said...

Wah teori seperti itu ya, saya malah biasa menggunakan twitter, ternyata benar juga ya


April 7, 2014 at 7:43 PM

Post a Comment

 
© Youdapreneur | All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...