Komunitas Kontes Jual Beli Desain Grafis di 99designs.com

on Tuesday, April 3, 2012

Situs ini merupakan wadah dan komunitas bagi para grafik desainer dan tidak berhenti sampai disitu karena disini kita dibayar dengan harga $ 140 Dollar- $ 1500 Dollar berdasar pada kategori desainnya. Harga yang pantas untuk sebuah kegemaran dalam mendesainnya, Ada 3 level kategori yang disediakan yaitu Bronze, Silver, dan Gold, kegiatan yang termasuk diantaranya antara lain: kontes logo, cetak desain, desain gambar baju dab merchandise, dan masih banyak lagi.  Rata-rata desainer Indonesia mengikuti ajang kontes logo, dan kontes desain web. Sistem pembayaran disini menggunakan Paypal dan Kartu kredit; Sangat menarik karena  akan lebih mudah menghubungkan desain creator dengan para kliennya




 Konsep 99designs

Sistem Crowdsourcing, ya, di Amerika dan Eropa sistem ini tidak asing lagi yaitu memanfaatkan komunitas mendesain secara inovatif dan langsung menghubungkannya kepada klien. Saat ini sejumlah 152,133 desainer siap untuk memenuhi keinginan pelanggannya.

$32,212,136 adalah cost total yang sudah ditelurkan sejak bulan Februari 2008 lalu. Klien hanya perlu menuliskan apa yang ia mau sembari menentukan cost projectnya, melalui kontes online  siapapun bisa bersaing membuat desainnya dan pada hasil akhir akan ditentukan 1 orang desainer sebagai pemenang. Tidak sedikit orang Indonesia yang sukses berkecimpung disini.

Jadi bagi anda yang tertarik, tidak ada salahnya mengasah kemampuan karena desain anda dihargai tidak main-main, dan bagi para klien yang ingin mencari website yang bagus, atau iklan grafis apapun yang diinginkan, situs ini akan memberikan yang terbaik dan anda tinggal menentukan mana yang pas dengan keinginan.

Untuk forumnya ada di Komunitas 99Designs Indonesia

semoga bermanfaat
Ranking: 5

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Saya ilwin komunitas 99 ini bisa menjadi wadah tukar pengalaman atau sharing serta jual beli design mutakhir ,saya telah mengcreate perpaduan technology dan kultur didalam society menjadi trendsetter perubahan paradigma globalisasi yg menjembatani perbedaan atau nilai universalitas.bisa sharing 08128199 2644 atau bisnis.


October 3, 2014 at 11:12 AM
Unknown said...

tinggal di mana mas bro..?ada pin bb?


October 4, 2014 at 1:09 PM
http://freemockupspsd.blogspot.com/ said...

Salam kenal, hanya ingin berbagi. Bagi rekan-rekan yang lagi nyari PSD Mockup untuk keperluan kontes atau yg lain silahkan kesini:
http://freemockupspsd.blogspot.com/
Akan ada banyak file PSD mockup baik yang free atau yang Premium yang bisa anda Download Gratis.. tisss!

Thanks!


April 23, 2015 at 8:36 AM

Post a Comment

 
© Youdapreneur | All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...