Lowongan Kerja Google Indonesia

on Saturday, March 31, 2012

Kabar baik buat para publisher adsense terutama yang ingin bekerja di Google, Mereka resmi bertempat di Indonesia mulai 30 april 2012. Wujud keseriusan mereka intuk berinvestasi dan lebih dekat dengan rakyat Indonesia dimulai dengan pembukaan kantor sementara langsung menggandeng Bakrie Connectivity dan Multiply,com untuk program Go-Online memajukan UKM.

Dengan hal ini layanan internet tentunya akan dibuat lebih cepat, dan mengurangi dismiss dalam sebuah forum konektifitas. Sebelumnya Google sudah mempunyai data center di tiga Negara Asia yaitu Taiwan, Hongkong, dan Singapura, ini sangat bagus, karena sinergi antar pulau terdekat akan lebih kuat layanan internetnya

 
"Saat ini kantor masih virtual dan pada bulan april 2012. Google akan meresmikan kantor utamanya di negara ini, dengan letak tempat yang masih kami persiapkan"  

Country Head Google Indonesia
Rudy Ramawy







Sebelumnya Google telah memiliki 3 bisnis di negara kita yaitu Google Translate, Chrome Webstore, dan Google Map, Sebelumnya mereka juga telah membantu UKM dengan memberikan 100.000 domain gratis untuk pemasaran online mereka. Dan sebelum kantor selesai dibangun, Google akan mulai merekrut tenaga kerja mulai saat ini juga.

Posisi sementara yang ditawarkan adalah 5 Sub Advertising & Enterprise Sales,
  • - Account Manager- 
  • - Agency Relationship Manager-  
  • - Head of Agency Relations-   
  • - Industry Manager, Travel/Finance- 
  • - Online Campaign Manager, Travel/Finance-
untuk lebih jelasnya bisa langsung cek ke situs resminya www.google.com/jobs
Inilah kesempatan kita untuk menikmati pekerjaan nyata dan total dari Google Indonesia.



Ranking: 5

{ 1 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Youdapreneur | All Rights Reserved
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...